BERBAGI
Paulo Dybala Dikabarkan Akan Hengkang dari Juventus Pada Januari 2019

Berita Bola Hari Ini – Maurizio Zamparini yang menajabat sebagai presiden Palermo memberikan pernyataan perihal tentang kelangsungan Paulo Dybala di Juventus. Menurut nya Dybala akan pindah pada Januari 2019.

Kala itu Juventus membeli Dybala dari Palermo pada tahun 2015 dengan tawaran harga sebesar 40 juta euro, dan tak memerlukan waktu yang lama bagi sang pemain untuk menjadi salah satu bintang di Juventus. Di bawah asuhan Massimiliano Allegri Dybala saat ini menjadi salah satu pemain andalan Juve dan sering berpartisipasi dalam pertandingannya

Pada musim 2017/2018 menjadi peluang besar baginya untuk memperlihatkan kemampuannya. Pemain yang bernomor punggung 10 dan dengan berada di lini depan Bianconeri ini, sukses memberikan permainan terbaiknya dengan berjaya menyumbang 26 gol dan 7 assist dari 46 penampilan pada keseluruhan kompetisi.

Meski demikian, Zamparini tetap tidak jika Dybala akan terus dapat bersinar lebih terang bersama Juventus. Pria berumur 77 tahun itu lantas kembali teringat pesan yang telah dikirimkannya kepada sang penyerang dua tahun lalu.

Kepada RMC Sport beberapa waktu lalu ,Zamparini mengatakan “Setiap kali ia terlihat bertahan, itu membuat saya ingin menangis. Pada 2 tahun lalu saya pernah mengirimkan pesan ke Dybala untuk menyarankannya pergi ke Spanyol di mana tempat yang akan membuat dirinya bermain sepak bola, namun tidak ke Italia.”

Zamparini juga cukup meyakini jika cepat atau lambat Dybala akan meninggalkan Juventus, dengan berpendapat bahwa salah satu bintang Juve itu juga membutuhkan uang, ia yakin Dybala akan pergi di bulan Januari ke Spanyo, dimana ia mendapatkan tawaran dari Spanyol dan Inggris.

“Juventus punya banyak pemain juara dan pastinya sulit bagi semuanya bermain, tetapi seorang pemain fenomenal seperti dirinya tidak bermain sudah cukup menjadi alasan untuk menangis,” tutupnya.

di 2 pertandingan terakhir Juventus di Serie A, Dybala memang lebih sering berada dibangku cadangan. Allegri beralasan jika sang pemain masih belum dalam kondisi puncaknya usai menjalani Piala Dunia 2018 lalu.

omi88