BERBAGI
Cristiano Ronaldo: Dalam Sepak Bola Tidak Ada Yang Tidak Mungkin

Berita Bola Hari Ini – Presiden Portugal, Marcelo Rebelo De Sousa telah mengumumkan secara resmi untuk melepas Timnasnya yang akan tampil di Piala Dunia 2018. Pengumuman itu dikatakan langsung oleh Cristiano Ronaldo dalam sebuah acara tanggal 6 Juni 2018 pada waktu setempat.

Ronaldo mengatakan kelak dalam ajang Piala Dunia 2018 ia dan seluruh timnya akan berusaha memberikan penampilan terbaik mereka. Ia juga memberikan peringatan kepada pemain sesama timnya untuk dapat bermain secara realistis dengan bekal peluang yang mereka punya untuk memenangi gelar juara di Piala Dunia Rusia itu.

Ronaldo mengatakan “Dalam pertandingan mendatang yang bisa kami jamin adalah memberikan permainan terbaik dari seluruh tim kami. Kami tahu kami bukan tim yang difavoritkan di Piala Dunia, akan tetapi ketika bermain kelak kami harus tetap realistis karena dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin.”

Pemain bernomor punggung 7 itu juga menyebut bahwa “Dalam pertandingan pertama dalam babak fase penyisihan grup menjadi pertandingan yang akan sangat sulit, kami sepertinya harus melihat pertandingan demi pertandingan untuk melihat kemampuan para pemain saat ini. Kelak dalam pertandingan itu kami dengan percaya diri akan berusaha memberikan yang terbaik.”

Ronaldo dan seluruh timnya bertekad akan berjuang keras sampai dititik akhir, ia juga yakin bahwa disepak bola segalanya bisa menjadi mungkin, sama halnya seperti saat memenangi Piala Eropa 2016.

“Bagi kami ini adalah hal yang istimewa bisa ikut mewakili bangsa ini, permainan demi permainan akan mernjadi saksi pertandingan yang seperti apa kelak akan kami hadapi. Terimakasih banyak telah membuat kami mendapatkan hak istimewa untuk berada diposisi saat ini, untuk itu kami juga akan berusaha memberikan yang terbaik dan berharap hal baik yang nantinya akan kami dapatkan.” Tutup Ronaldo.

Saat ini Timnas Portugal tergabung dalam Grup B, akan mengawali kampanye di Piala Dunia dengan menghadapi Spanyol pada 15 Juni 2018, setelah itu dilanjutkan dengan melawan Maroko dan Iran, masing-masing pada 19 Juni dan 25 Juni 2018.

omi88